0 Dua Hacker Indonesia Masuk dalam 20 besar hacker Dunia


hacked

Bandung-Cyber4rt - Sudah Lebih dari ribuan website yang mereka jebol dengan tehnik mereka masing-masing, ini memberikan bukti bahwa mereka tidak kalah dengan hacker luar, mungkin orang luar hebat dalam membuat tapi kita lebih hebat dalam menyusup :D , jelas saja hebat koneksi di indonesia kan kayak siput pikul tronton, padahal hacking perlu bandwith yang tidak sedikit, tapi ini bukan merusak, namun terlebih pada testing security dari website tersebut agar lebih mengoptimalkan celah yang ada di keamanan websitenya. intinya begini bagaimana kita tau besi itu keras apabila tidak ada yang mencoba mematahkannya, dan hacking ini ada kontesnya,
Penasaran Siapa ke 2 Hacker Tersebut sebentar, nanti saya di bilang Hoax, kita lihat dulu peringkat 20 besar Hacker dunia klik disini >> sebelumnya harus daftar dulu untuk melihat updatenya. liat daftarnya di bawah ini:
list hacker
nah siapa 2 hacker yang yang saya sebut-sebut masuk dalam 20 besar dia ada di Peringkat Ke3 dan Ke6. dengan Nick Hmei7 dan www.forzulfa.org
keterangan table diatas kurang lebih seperti ini Nomer – Nick – jumlah website yang telah di hack
Pertanyaan selanjutnya , Bagaimana Ke Dua Nick tersebut adalah orang indonesia Jawabannya, lihat saja dari hasil hacking mereka, dalam script deface mereka mencantumkan nama indonesia.
nah lengkap kan. untuk pendapat dari saya sebaiknya untuk baiknya buat para defacer indo yg deface web indo tolong jangan di rusak file dan database nya . kalo mau deface index baiknya titip file index aja, atau backup index nya . kalo tidak, cukup  titip file dan gambar deface aja. Bravo Indonesia.



Sekian postingan saya kali ini tentang Dua Hacker Indonesia Masuk dalam 20 besar hacker Dunia. Kurang lebihnya saya mohon maaf dan semoga dapat bermanfaat, Wassalam.


SEMOGA BERMANFAAT DAN DITUNGGU KOMENTAR NYA YA ^_^

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?