7 TUTORIAL Belajar Carding Bagi Newbie

Newbie-Hacker - Sebelumnya Gua Mau Kasih tau Dulu Nih, Newbie-Hacker Lagi Ngadain [EVENT] .. Bagi Kalian Yang Mau Mengikuti Evenet Silahkan Saja ... INFO Jelasnya Tentang EVENT Newbie-Hacker Silahkan Cek Disini Ya Kawanku KLIK DISINI Ya .. 


Setelah Banyak REQUEST Dari Pengunjung Newbie-Hacker Pada Sore ini, Saya Cr00z999 Akan Memberikan TUTORIAL Belajar Carding Bagi Newbie Bagi Kalian ...
Daripada Bacot Mulu ,, Mending Langsung aja Ke TKP Ya ..

pertama - tama temen2 membutuhkan 2 program yaitu:
1.SQL exploiter pro v2.100 = untuk injection
2.Google url extractor = untuk mencari target

pertama...
kita jalanin google url extractor

letakkan bug dibawah ini pada google url extractor kemudian klik get
Product_Details.asp?CID=

jika anda sudah mendapat target
lakukan remove duplicat untuk menfilter url yg sama
kemudian masuk ke tab SQL injection Query Builder

klik build kemudian scan tunggu sampe proses selesai...


kalau selesai anda lihat target vuln ato tidak
klo vuln anda teruskan dngn mencari target yg mempunyai error spt:
Unclosed quotation

misalkan
http://www.himtel.com/Product_Details.asp?CID=7'
nah kalau sudah ketemu sekarang kita mulai menggunakan sql exploiter pro
ketika qt megentrikan link target terkadang kita harus menghilangkan tanda '(petik) pd akhiran link.

http://www.himtel.com/Product_Details.asp?CID=7'
menjadi
http://www.himtel.com/Product_Details.asp?CID=7

kita caritahu nama tabelnya waktu saya mempraktekkankebetulan nama tablenya Stored_CC. nah kalau anda tidak menemukan Stored_CC anda bisa mengira2 aja namanya contoh: tbl_CC, ato apalah yg agak mirip - mirip karena tidak semua situs itu memberikan nm tabel yang sama

kita caritahu isi tabel Stored_CC td dengan mengklik get columns untuk melihat apa aja isi colom dr tabel itu td
setelah anda menemukan CC(kartu credit) mka anda bisa melanjutkannya dengan memblog nama colomns td dilanjutkan dgn mengklik get data untuk melihat nama kartu credit, nomor kartu kredit, nama pemilik, bulan & tahun kadaluarsanya.

kalau sudah save ALL Data. nah CC siap untuk digunakan bwt belanja online.

untuk mendownload programnya bisa klick link dibawah ini!!!

+ sQL-X.rar +

+ Gurl_X.rar +


jangan lupa untuk mengaktifkan AV takut file diatas ada virusnya.
jangan lupa kalau mau test pakai proxy biar setelah anda nyoba g disatroni polisi
sekian dulu dr saya

this tutorial for education not for crime
 
 =============================================================
Apabila Anda Kurang Mengerti Tentang Postingan Ini, Silahkan Anda Tanyakan Kepada Admin Newbie-Hacker ..
Facebook Admin Newbie-Hacker = Me@AnggaSeptiana.Com
 =============================================================

7 Comments

adam pani mengatakan...

SQL Nya Gk Bisa Ke Buka

Newbie-Hacker.org mengatakan...

Bisa ..

Questra98 mengatakan...

datanya bisa buat akun paypal jadi terverivikasi ga om??

Rizki mengatakan...

Bisa Gan ENTAR JUGA ADA DI DEKSTOP ..

anugrah pratama mengatakan...

gan, gak ada trik buat ganti proxy?

Erwin Prasetya Kurniawan mengatakan...

itu harus pake linux gan?

aryo romadhon mengatakan...

Ga ada cntoh gambarnya gan,jdi kurang jelas

Bagaimana Pendapat Anda ?

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini