2 Symlink + Brute Force Password Wordpress

Newbie-Hacker - ok di sini saya akan membahas tentang symlink yang marak nya sekarang hacking & defacer memakai cara ini
ok pertama anda sudah mempunyai shell yang sudah di tanam di website target
di sini saya buka hasil symlink saya :)

 dan di situ saya memilih salah 1 target jadi bila kalian sudah tanam shell symlink ini :)
dan sekarang saya klik button yang tulisan symlink
dan hasil nya seperti ini
dan sekarang klik pada gambar di atas klik tulisan wp-config.php
dan hasil nya seperti ini

tinggal kalian copas aja link nya :)
nah sekarang file yang brute sudah kita upload bersama di target tadi :)
sekarang buka tab buka file brute force kalian :)


nah paste kan link yang tadi ke link ini :D  hehehe kalau sudah tinggal klik submit aja tuh
nanti tampilan seperti ini


naah di gambar itu sudah ada tuh hehehe password nya + user nya jadi kita tinggal login aja tuh :)

untuk mendownload file nya ada di sini : klik here
maaf bila berantakan saya lagi ngantuk soal nya hehehe selamat mencoba jangan lupa komen nya :)

Sumber 

Sekian Postingan Kali Ini Tentang Symlink + Brute Force Password Wordpress Semoga Bermanfaat


SELAMAT MENCOBA DAN DITUNGGU KOMENTARNYA

2 Comments

jhon mengatakan...

donload shell syrlinknya dimana? trus gimana cara nanemnya di web tersebut... maklum nubie kk...^^ mohon dijawab

Newbie-Hacker.org mengatakan...

nanti gua share Di sini

Bagaimana Pendapat Anda ?