0 [TUTORIAL] Cara mengubah suara di lagu menjadi suara Alvin & The Chipmunks


Creadit TUTORIAL :
[x] Angga Septiana D'NewCyber Teamz

Maaf Saya gx Bsa Kasih tutorai Lewat VIDIO . .Karena saya gagal terus membuat TUTORIAL Lewat VIDIO

Langsung ajjh ke TKP :

1.Pertama-tama siapin lagu yang mau diubah menjadi suara Chipmunks.

2.Download Software Audacity

3.Setelah diinstal, buka Audacity. Klik File > Open File lagu yang ingin diubah.

4.Lalu
blok semua lagu (garet-garet garis biru), dari awal hingga akhir
dengan menekan Ctrl + A. Atau bisa juga dengan mengklik Edit > Select
> All

5.Kemudian klik Effects > Change Pitch

6.Lalu
Ubah persentasenya menjadi 115.500 (langkah ini akan mengubah suara
menjadi tinggi), saya sarankan dengan mengubah Pitch : from diisi dengan
C dan to diisi dengan A

7.Klik Ok

8.Dengarkanlah hasilnya

9.Setelah
itu save ke format yang Anda inginkan dengan mengeklik export as Mp3,
jika disuruh membuka file lame_enc.dll maka download dulu lame_enc.dll
DISINI dan ulangi dan buka file dll nya, dan file mp3 pun bisa di save.

10.Selesai ^_^

Sumber : Dari Forum NewCyber.ForumC.Net

Ane tunggu nya




|| Saya Bukan Hacker || Saya Bukan Cracker ||
|| Saya Hanya Manusia Biasa || Saya Manusia Yang tidak bisa apa² ||

|| Ingin jadi Staff ? Hubungi Saya : kress24angga@hotmail.com ||


0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?